TAWARAN SPESIAL DARI MINI


Tawaran Spesial dari MINI

Melaju dengan atap terbuka dan membiarkan matahari dan angin menyapa lembut melahirkan sensasi tersendiri. Kenikmatan itu yang ditawarkan MINI lewat model terbarunya MINI Cabrio. Brand Inggris ini cukup PD dengan racikan kombinasi atap terbuka dengan feeling pengendaraan yang sporty dan kepraktisan mobil empat kursi bisa memikat hati konsumen di Indonesia.

Model ini special, karena dari puluhan model yang diperkenalkan secara resmi di GIIAS 2016 mungkin hanya Mercedes-Benz SLC 43 yang menawarkan konsep serupa, atap yang bisa dilipat. Bedanya atap Mercy tipe vario-roof, atap lipat keras, sementara MINI memilih softtop.

Atap softtop yang terbuat dari kanvas itu kini dilengkapi insulator akustik yang lebih baik. Untuk pertamakalinya dalam keluarga MINI Cabrio, sistem pelipat/pembukanya full electric sehingga prosesnya berlangsung senyap. Cukup dengan menekan tombol di dashboard  atap akan terbuka/tertutup hanya dalam waktu 18 detik. Dan proses ini tidak mengharuskan mobil berhenti. MINI mengklaim proses ini bisa dilakukan saat mobil melaju dengan batas kecepatan 30 km/jam. 

MINI juga memberi perhatian pada kapasitas bagasi masalah klasik mobil-mobil cabrio.  Dibandingkan pendahulunya, kapasitasnya lebih besar 25 persen. Jika atapnya terpasang, volume bagasi mencapai 215 liter. Jika atapnya dilipat sebagian ruang bagasi terpakai untuk menyimpan atap sehingga ruang yang tersisa 160 liter.

Ada dua tipe yang disiapkan MINI di Indonesia. Pembeda terbesar ada pada mesin yang dipakai. MINI Cooper S Cabrio menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter. Dilengkapi teknologi turbocharger, direct fuel injection (menyemprotkan bahan bakar langsung ke ruang bakar), variable camshaft control di sisi intake dan exhaust (untuk mengoptimalkan pembakaran sesuai beban dan kebutuhan) serta katup variable Valvetronic. Dengan dukungaan teknologi itu, produksi tenaga mesin mencapai 192 hp dan torsi maksimum 300 Nm.  Tenaga yang dikirim ke roda depan mampu melesatkan si mungil ini dari diam ke 100 km/jam dalam 7,1 detik dan top speed 228km/jam. Dan karakter sporty seperti itu hanya membutuhkan bahan bakar 17,8 km/liter.

Tipe kedua adalah MINI Cooper Cabrio yang bermesin tiga silinder 1,5 liter. Output mesinnya 136hp dan torsi maksimum 220 Nm. Akselerasi dari diam ke 100 km/jam dalam waktu 8,7 detik dan top speed 208 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 19,6 km/jam.

Jika anda ingin karakter yang lebih sporty, tengok juga Mercedes-Benz SLC.  Roadster dua kursi ini menggunakan mesin V6 berkapasias 3.0 liter yang bisa memproduksi daya maksimal 362 hp. yang mampu berakselerasi 4,7 detik.

Apapun pilihan anda, pastikan dulu asuransi yang akan melindunginya. RaksaOnline.com menawarkan kemudahan dalam berasuransi mobil. Anda dapat menghitung besaran premi Anda pada fitur simulasi premi kami. Dapatkan beragam penawaran menarik dengan fasilitas dan layanan yang profesional. Info lebih lanjut, hubungi via telepon 021 3859007-8 ext 2701 atau Whatsapp 0857 76 600 600 atau BBM 2705A158. RaksaOnline.com Anytime Anywhere With Our Smile.