COMPREHENSIVE ATAU TLO, MANAKAH YANG DIPILIH?


Comprehensive atau TLO, manakah yang dipilih?

Sering kita dibingungkan pada saat simulasi di RaksaOnline dengan pilihan asuransi comprehensive dan TLO (Total Loss Only). Kira-kira apa perbedaan dari kedua jenis asuransi tersebut? Dan manakah yang harus kita pilih? Ketahui lebih lanjut dengan membaca artikel berikut!

Comprehensive atau biasa yang dikenal dengan all-risk adalah perlindungan asuransi yang mencakup semua kerusakan termasuk kerusakan sebagian. Seperti baret-baret, spion patah dan kerusakan kecil lainnya. Tentunya ada batasan tersendiri untuk kerusakan yang dikecualikan.

Untuk penggantian kerusakan karena banjir, angin topan dan gempa bumi terlebih dahulu harus memilih perluasan tersebut pada saat simulasi. Di RaksaOnline perluasan banjir harus berdasarkan hasil survey terlebih dahulu.

Total Loss Only atau TLO adalah perlindungan asuransi yang mencakup kerusakan di atas 75% dan kehilangan termasuk pencurian.

Ada perbedaan biaya untuk kedua jenis asuransi tersebut. Untuk comprehensive, premi yang ditawarkan memang cukup mahal dari TLO. Karena memang cakupan kerusakan lebih banyak daripada TLO.

Nah, jadi manakah yang harus dipilih? Semua bergantung kepada kebutuhan Anda. Jika potensi kendaraan Anda untuk mendapat kerusakan sebagian sangat kecil, maka Anda disarankan untuk memilih asuransi TLO saja.

Jika Anda ingin mendapat penggantian mulai dari kerusakan dari yang kecil sampai yang besar, tentunya Anda harus memilih asuransi comprehensive. Dan untuk lebih lengkapnya, Anda juga bisa memilih perluasan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apakah Anda sudah menentukan pilihan asuransi mana yang akan dipilih? Gunakan cara termudah untuk penutupan asuransi dengan cara online melalui www.raksaonline.com. Dapatkan diskon 10% untuk simulasi di website kami! Untuk pertanyaan lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di 021 385 9007-8 ext 2701 atau via Whatsapp 0857 76 600 600

 

Raksaonline.com Anytime Anywhere with Our Smile.