GENJOT SALES ASURANSI MOBIL MELALUI ONLINE


Genjot Sales Asuransi Mobil Melalui Online

MALANG – Memudahkan para nasabah untuk membeli produk asuransi, PT Asuransi Raksa Pratikara menyediakan layanan pembelian secara online. Pembelian secara online ini berlaku khusus untuk produk asuransi mobil. 

Head of Malang Representative Office Asuransi Raksa, Muhammad Galih Wicaksono, mengatakan, pertumbuhan bisnis mobil mempunyai potensi pasar yang sangat bagus dan terus berkembang pesat di kota Malang dengan banyaknya Dealer dan Leasing (pembiayaan kredit mobil). Untuk memanjakan masyarakat, pihaknya menghadirkan penjualan asuransi mobil secara online. Ke depan akan dikembangkan juga buat produk asuransi lain yang bisa dibeli secara online.

“Dengan dikembangkannya produk Raksaonline ini, kami ingin memudahkan Direct Customer mengetahui nilai premi asuransi mobil yang akan dibayar untuk proteksi mobilnya selama satu tahun. Selain meningkatkan penjualan, besar harapan kami masyarakat Malang menjadi lebih aware akan pentingnya memiliki asuransi mobil,” ujarnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.

Selain jasa asuransi mobil, Asuransi Raksa juga menyediakan layanan asuransi kebakaran yang dapat dibagi menjadi tiga jenis produk yang didasarkan dari okupansinya. “Jenis produk asuransi kebakarannya yaitu RestoCare yang merupakan layanan asuransi restoran dan cafe, HomeCare yang merupakan layanan asuransi rumah dan StoreCare yang merupakan layanan asuransi ruko,” jelas pria yang akrab disapa Galih ini.

Berbeda dengan asuransi mobil, pengurusan asuransi kebakaran dilakukan cara konvensional. “Untuk asuransi kebakaran, customer perlu mengisikan data pribadi serta data aset-aset yang akan dipertanggungkan ke dalam formulir yang sudah disediakan. Setelah dilakukan survei, maka akan dilanjutkan dengan proses penerbitan polis sesuai dengan penawaran yang sudah disepakati oleh customer,” jelas Galih.

Galih melanjutkan, PT Asuransi Raksa Pratikara juga menyediakan jasa asuransi cargo untuk pengangkutan barang.  “Karena di Kota Malang tidak ada pelabuhan, jadi untuk layanan jasa kargo, kami maksimalkan dengan pengangkutan barang jalur darat,” ujarnya singkat.

Dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Malang yang semakin tinggi, maka semakin banyak orang yang membutuhkan jasa asuransi. “Setiap harinya semakin banyak masyarakat Kota Malang yang menggunakan jasa asuransi kendaraan bermotor dan jasa asuransi kebakaran untuk rumah pribadinya. Oleh karena itu, kami selalu siap sedia untuk melayani pengurusan klaim asuransi oleh setiap Tertanggung Raksa,” ungkap Galih.

 

Dikutip dari Malang Post

Original link

https://www.malang-post.com/ekonomi/genjot-sales-asuransi-mobil-melalui-online