LEBARAN DALAM HITUNGAN JAM, JANGAN LUPA PERSIAPKAN HAL INI!


Lebaran Dalam Hitungan Jam, Jangan Lupa Persiapkan Hal Ini!

Menjelang lebaran, ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Hari yang selalu kita sebut dengan Hari kemenangan karena kita sudah menahan lapar dan dahaga selama satu bulan penuh. Tidak heran, jika banyak yang harus dipersiapkan, apalagi jika akan ada banyak keluarga berkunjung. Yuk simak!

 

1. Hidangan Lebaran

Momen lebaran tentunya sangat ditunggu-tunggu apalagi jika ada banyak keluarga datang. Tentunya mempersiapkan hidangan lebaran menjadi hal wajib. Jangan lupa juga untuk menyiapkan cemilan khas lebaran yang selalu ditunggu-tunggu saat lebaran.

 

2. Baju Lebaran

Membeli baju baru untuk lebaran menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu. Baju baru tak selalu harus mewah, mengenakan pakai yang bersih dan wangi pada saat lebaran akan membuat kita nyaman dengan diri sendiri menyambut Hari Raya Idul Fitri.

 

3. Rumah yang Bersih

Dalam rangka menyambut hari Lebaran, kebersihan rumah juga menjadi hal yang penting. Selain bersih-bersih rumah kita juga bisa mengatur ulang tata letak perabotan rumah untuk menciptakan suasana baru. Dengan rumah yang bersih dan nyaman maka acara silahturahmi dengan keluarga dan tetangga akan semakin berkesan.

 

4. THR

Nah ini dia ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Ya, THR! THR bisa dipersiapkan sebelumnya dengan agar budget tetap aman. Isi setiap amplop agar tidak perlu repot saat lebaran tiba.

 

5. Foto

Momen lebaran yang terjadi setahun sekali tentunya membuat setiap pertemuan dan silahturahmi akan berkesan. Maka tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan foto-foto. Properti foto seperti balon atau aksesoris lucu lainnya tentang lebaran juga dapat dipersiapkan agar foto yang dihasilkan dapat menjadi hal yang tak terlupakan oleh semuanya!

 

Itu dia beberapa hal yang dipersiapkan sebelum Hari Kemenangan tiba. Meskipun demikian, baju lebaran, kue lebaran dan THR hanyalah sebuah tradisi lebaran yang biasanya kita lakukan, bukan berarti hal-hal tersebut wajib dilakukan. Hari Kemenangan bukan tentang baju baru melainkan tentang hati baru menyambut pribadi yang lebih baik lagi. Jadi, Sahabat ROL, Selamat Hari Raya Idul Fitri!

 

Reference

1001inspirasiramadhan.com