TIGA PENGHARGAAN SEKALIGUS UNTUK ASURANSI RAKSA PRATIKARA


Tiga Penghargaan Sekaligus untuk Asuransi Raksa Pratikara

BusinessNews Indonesia tahun ini kembali menggelar ajang penghargaan untuk para pelaku industri keuangan meliputi Top Bank, Top Insurance dan Top Multifinance. Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong perusahaan atau industri keuangan untuk terus meningkatkan kinerja dan layanannya agar dapat menjadi penggerak utama dalam stabilisasi dan percepatan pembangunan perekonomian nasional.

 

Tema yang diangkat pada tahun 2018 ini adalah “Kemudahan Layanan Keuangan dan Akses Bisnis untuk Sektor Riil di Tengah Kurs Rupiah dan Suku Bunga”. Tema yang diangkat dalam kegiatan awarding di sektor keuangan ini merupakan salah satu momentum penting dalam perekonomian nasional khususnya untuk memperkuat kinerja industria keuangan serta mendukung terciptanya stabilitas sistem keuangan dan perkenomian.

 

Penilaian dalam penghargaan ini melibatkan lebih dari 300 perusahaan atau industri keuangan di Indonesia. Adapun tahapan penilaian yang cukup panjang dilakukan selama enam bulan. Penilaian tersebut meliputi laporan keuangan (data sekunder), pengisian kuisioner, beberapa sidang penentuan pemenang dan lainnya.

 

Hasil dari ajang penghargaan tersebut, Bapak Yuna Prabawangi selaku CEO PT. Asuransi Raksa Pratikara mendapatkan penghargaan dalam kategori TOP CEO General Insurance 2018. Selain itu, PT. Asuransi Raksa Pratikara juga menang dalam kategori TOP General Insurance 2018, Aset Rp 1 – 2.5 Triliun. Kemenangan ini merupakan hal yang membanggakan karena dalam tekanan ekonomi global saat ini, PT. Asuransi Raksa Pratikara tetap memiliki kinerja dan layanan yang baik serta mampu mengantisipasi tantangan bisnis yang terjadi.

 

Tak hanya itu, pada kategori khusus PT. Asuransi Raksa Pratikara kembali mendapatkan penghargaan sebagai TOP General Insurance Bidang Pemasaran Online 2018. Penghargaan ini merupakan angin segar untuk perusahaan, khususnya Raksa Online. RaksaOnline merupakan situs resmi dari PT. Asuransi Raksa yang menjual produk asuransi mobil secara online. Cukup mengakses situs www.raksaonline.com, customer dapat melakukan simulasi premi kapan saja dan dimana saja. Pada saat itu juga, customer akan memperoleh perhitungan premi untuk kendaraannya. Raksa Online memang gencar dalam melakukan pemasaran secara online dengan berbagai macam media sosial seperti Facebook, Instagram, Line Official Account dan Youtube.

 

Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengasuransikan kendaraan Anda di Raksa Online. Lindungi mobil kesayangan anda dengan cara termudah asuransi secara online melalui www.raksaonline.com. Dapatkan berbagai promo menarik saat berasuransi. Untuk pertanyaan lebih lanjut Anda dapat menghubungi marketing kami via Whatsapp di 0857-76-600-600.

 

References:

www.businessnews.id