MENABRAK ATAU DITABRAK? PAKAI ASURANSI THIRD PARTY LIABILITY


Menabrak atau Ditabrak? Pakai Asuransi Third Party Liability

Saat mengendarai mobil, Anda mungkin pernah menabrak, ditabrak mobil lainnya. Atau tanpa disengaja Anda menyerempet mobil orang lain. Bila asuransi Anda memiliki tanggungan pihak ketiga, Anda seharusnya tidak perlu khawatir. Mengapa? Dikarenakan asuransi Anda akan mengganti semuanya baik mobil yang ditabrak, atau mobil yang menabrak.

Yang dimaksud dengan pihak ketiga adalah pihak lain yang mengalami kerugian, baik pada mobil maupun dirinya sendiri, atau menjadi korban dalam sebuah kecelakaan. Hal-hal yang bisa dicover oleh pertanggungan ini tidak sebatas pada kerusakan kendaraan bermotor tapi meliputi kerusakan harta benda, biaya pengobatan, cidera badan, hingga kematian. Maka ini lah guna nya asuransi Third Party Liability atau Tanggung Jawab Hukum Pihak III

Meskipun diganti, Anda tidak bisa seenaknya mengajukan pertanggungan dengan limit yang besar. Pasalnya, pertangggungan pihak ketiga ini memiliki limit nominal penggantian. Limit ini tergantung permintaan nasabah dan persetujuan asuransi. Biasanya, limit yang disediakan antara Rp 10 juta, Rp 25 juta, Rp 50 juta, hingga 100 juta. Nasabah bisa saja meminta limit setinggi mungkin selama pihak asuransi menyetujui. Namun, besar dan jumlahnya juga tergantung limit yang dibayarkan.

Jadi, jika kerusakan mobil yang ditabrak oleh tertanggung melebihi limit pertanggungan yang diberikan, maka selisihnya dibebankan kepada Anda sebagai tertanggung atau kesepakatan antara tertanggung dengan pihak ketiga.

RaksaOnline.com menawarkan kemudahan dalam berasuransi mobil. Anda dapat menghitung besaran premi Anda pada fitur simulasi premi kami. Terdapat juga fitu perluasan jaminan Tanggung Jawab Hukum (TJH) Pihak III. Dapatkan beragam penawaran menarik dengan fasilitas dan layanan yang profesional. Info lebih lanjut, hubungi via telepon 021 3859007-8 ext 2701 atau Whatsapp 0857 76 600 600 atau BBM 2705A158. RaksaOnline.com Anytime Anywhere With Our Smile.



Sumber:

cekaja.com

http://classroom.synonym.com