TIPS SAAT MENGALAMI KECELAKAAN MOBIL


Tips saat mengalami kecelakaan mobil

Pernah mengalami kecelakaan dijalan? Panik dan bingung bagaimana cara menghadapinya? Baca artikel dibawah, yuk! Raksa Online punya beberapa tips yang dapat membantu Anda saat mengalami kecelakaan lalu lintas.

Menepilah ke zona aman atau bahu jalan, agar aman dari di pengendara lain yang lalu lalang.

Tenangkan diri Anda dan hubungi polisi di 119. Penting sekali untuk tetap tenang di kala situasi kecelakaan. Semakin tenang, semakin baik mengatasi situasi. Hubungi pihak berwenang untuk membantu Anda menyelesaikan masalah.

Cek apakah Anda, penumpang Anda, ataupun pengendara mobil lain mengalami luka atau tidak sadarkan diri.

Bila ada yang terluka, segera menghubungi tim medis, dengan nomer 118.

Foto body mobil yang mengalami kerusakan, karena hal ini akan membantu Anda sebagai dokumentasi saat mengajukan klaim pada perusahaan asuransi kendaraan.

Laporkan kecelekaan kepada perusahaan asuransi. Penting bagi pemilik kendaraan untuk mengasuransikan kendaraan karena akan mendapat banyak keuntungan. Diantaranya adalah perbaikan saat mobil mengalami kecelakaan dan mendapat perlindungan lainnya seperti third party liability. Pembelian polis dapat dilakukan di RaksaOnline.com. Lakukan 3 langkah mudah simulasi premi raksaonline.com. Bagian marketing akan menghubungi Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing Raksa Online melalui live chat atau nomor 085-776-600-600.

Bila Anda sudah memiliki polis asuransi Raksa Online dan membutuhkan segera layanan darurat, Anda dapat menghubungi Hotline Raksa Online di nomor (021)722-6865.