MENSIASATI KERUSAKAN AKIBAT KEBAKARAN


Mensiasati Kerusakan Akibat Kebakaran

Kebakaran di kolong tol Jembatan Tiga-Pluit, Jakarta Utara, sudah berhasil dipadamkan. Namun diperkirakan ada 200 lapak hunian yang hangus terbakar. Laporan kebakaran diterima Sabtu 30 Maret 2019 pukul 09.00 WIB dan bisa dipadamkan sekitar pukul 10.45 WIB dengan 12 unit mobil DamKar yang dikerahkan ke lokasi. Penyebab kebakaran diduga terjadi akibat kebocoran gas di bagian regulator. Saat kejadian, penghuni salah satu bangunan semi permanen di sana sedang memasak.

Kecelakaan tidak terduga dapat terjadi dimana pun dan kapan pun. Kita harus siap siaga mempersiapkan yang terburuk dan mengekspektasi yang terbaik. Bagaimana bila ada angin badai yang merobohkan pohon dan menimpa mobil Anda? Atau bagaimana bila area parkir Mall mengalami kebakaran dan mengakibatkan kerusakan fatal pada mobil Anda? Apa yang akan Anda lakukan saat itu terjadi? Bagaimana Anda akan mengatasi kecelakaan tidak terduga tersebut?

RaksaOnline adalah asuransi mobil yang mengganti kerugian tidak terduga semacam tabrakan, tertimpa, benturan, petir, pencurian, dan perbuatan jahat. Asuransi mobil RaksaOnline memberikan 2 tipe perlindungan, yaitu: Comprehensive, yang memberikan jaminan atas mobil Anda untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan kendaraan. Kedua, TLO (Total Loss Only), yang memberikan jaminan atas mobil Anda bila terjadi kehilangan atau kerusakan senilai lebih dari 75% dari harga mobil tersebut. Sehingga cara hemat perbaikan mobil karena kecelakaan adalah dengan mendaftarkan mobil Anda pada asuransi mobil.

 

(Ferdinan. 2019. Mengutip dari detikNews.com)

 (TimViva.2009. Mengutib dari Viva.co.id)