HADAPI KEMACETAN KOTA SAAT BULAN PUASA


Hadapi Kemacetan Kota saat Bulan Puasa

Idealnya berbuka puasa dinikmati bersama dengan keluarga, orang terkasih, sahabat maupun rekan kerja. Namun, kenyataan tidak sesuai dengan yang diinginkan. Kemacetan lalu lintas sudah menjadi hal biasa di sejumlah kota besar Indonesia, khususnya Jakarta. Sehingga memungkinkan untuk berbuka puasa di tengah kemacetan.

Berikut cara untuk menghadapi kemacetan saat berpuasa. Sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya memperkirakan lama waktu perjalanan dan persiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Dengan menggunakan aplikasi peta digital  untuk menemukan rute tercepat dan membawa bekal berupa makanan ringan. Dengan persiapan tersebut, diharapkan dapat membantu Anda tetap bugar, waspada, dan konsentrasi saat menyetir mobil.

Mengutip dari Mieke Saraswati, seorang ahli gizi RS MMC, berbuka tidak harus dengan makanan berat. Asupan ringan dengan syarat mengandung gizi dan serat sudah cukup.  Asupan ringan yang dimaksud bisa berupa kurma, buah-buahan.

Selain harus menjaga kebugaran tubuh, mobil juga harus dalam keadaan prima. Asuransi mobil adalah solusinya. Untuk menambahkan keamanan selama berkendara, segera beri perlindungan mobil dari kejadian tak terduga, seperti tabrakan, benturan, tertimpa, pencurian spion, perbuatan jahat, tersambar petir, hingga pencurian kendaraan serta tabrakan mobil, seperti yang ditawarkan oleh perlindungan dari asuransi mobil RaksaOnline.

Asuransi mobil RaksaOnline dilengkapi fitur layanan derek 24 jam dan Raksa Online Quick Services yang siap siaga ketika mobil bermasalah disaat yang tidak terduga di manapun dan kapanpun.

Fitur unggulan asuransi mobil RaksaOnline memungkinkan pelanggan dimanjakan dengan layanan manicure dan pedicure sambil menikmati makanan dan minuman ringan yang disediakan. Sedangkan fitur terbaru RaksaOnline memungkinkan pengajuan klaim dengan mudah melalui Aplikasi RaksaOnline yang dapat di download di PlayStore dan AppStore, sehingga pengajuan klaim asuransi dapat dilakukan tanpa perlu keluar dari rumah ataupun kantor.

Tidak hanya itu, RaksaOnline juga menawarkan keuntungan lainnya, seperti pemberian beragam promo pada saat penutupan polis dan cicilan 0% untuk waktu 3 dan 6 bulan dari bank BCA, BNI, dan Mandiri. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dapat mengakses https://www.raksaonline.com dan hubungi LiveChat.