PERSIAPKAN MOBIL ANDA UNTUK PERJALAN JAUH SAAT MUDIK


Persiapkan Mobil Anda untuk Perjalan Jauh saat Mudik

Musim lebaran segera tiba. Bagi para perantau, momen lebaran dimanfaatkan untuk mudik dan berkumpul bersama keluarga dalam rangka  menikmati momen kebersamaan di hari Raya Idul Fitri.

Mudik di Indonesia umumnya dilakukan dengan transportasi umum atau pribadi. Untuk pemilihan transportasi umum, mudik biasanya direncanakan jauh-jauh hari untuk mengantisipasi kenaikan harga tiket.

Mudik dengan mobil pribadi memiliki risiko yang lebih tinggi dibanding dengan kendaraan umum. Risiko mulai dari jalanan macet, tersesat di jalan, tabrakan, hingga keselamatan jiwa terancam saat berkendara. Lalu bagaimana agar perjalanan mudik Anda bisa aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan? Asuransikan mobil Anda di RaksaOnline.com dan simak tips berikut!

Bawa mobil anda ke bengkel untuk servis seminggu sebelum berkendara jarak jauh. Saat servis teknisi akan melakukan pengecekan secara menyeluruh pada komponen mobil. Sehingga, mobil bisa berfungsi dengan normal dan perjalanan mudik Anda dapat berjalan lancar. Pengecekan mesin mobil yang harus dilakukan antara lain ban, oli, rem dan kampas rem, air radiator, lampu, aki, fuse, wiper, dan lainnya.

RaksaOnline dilengkapi dengan fitur bengkel resmi dan rekanan di berbagai lokasi yang tentunya mempermudah Anda dalam menghemat biaya bengkel bila terjadi kerugian tidak terduga dalam perjalanan mudik Anda. Selain itu, Anda juga akan membutuhkan bantuan mobil derek untuk mengangkat mobil Anda, bila mengalami kecelakaan yang lokasinya jauh dari bengkel. Jika Anda menggunakan asuransi mobil RaksaOnline, fitur Raksa Emergency Quick Services siap melayani selama 24 jam, dan petugas kami akan menuju lokasi Anda untuk memperbaiki mobil Anda yang mogok. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi call center RaksaOnline di 021-722-6865 dan petugas kami akan selalu siap untuk meluncur ke lokasi Anda.