TENANG BERLIBUR DENGAN ASURANSI MOBIL RAKSAONLINE


Tenang Berlibur dengan Asuransi Mobil RaksaOnline

Idealnya perawatan mobil rutin dilakukan di bengkel. Meski begitu, ada beberapa pengecekan penting yang dapat dilakukan sendiri, paling tidak satu hari sebelum berangkat. Berikut yang bisa Anda cek sendiri.

Cek tekanan angin ban dengan pengukur tekanan ban atau tire pressure gauge. Dan harus di cek paling tidak seminggu sekali.

Oli mesin bisa habis masa pemakaiannya, ataupun habis secara volume. Cari tongkat dipstick saat mobil dalam kondisi mesin mati. Tarik tongkat tersebut, bersihkan, kemudian masukan kembali dan tarik. Di ujung bawah dipstick akan terlihat seberapa banyak oli yang ada. Bila oli di dipstick berada diantara huruf L (low) dan F (full), jumlah oli di mesin masih cukup. Bila berada di huruf L, maka harus menambah oli. Kemudian bila warna oli sudah hitam dan encer, maka diperlukan untuk mengganti pelumas mesin di bengkel terdekat. Tapi bila masih jernih dan kental, maka dikategorikan kondisi yang baik.

Untuk proteksi keamanan mobil dalam perjalanan berlibur Anda akan lebih terjaga dengan asuransi mobil dari RaksaOnline.com. RaksaOnline dilengkapi dengan fitur bengkel resmi dan rekanan di berbagai lokasi yang tentunya mempermudah Anda dalam menghemat biaya bengkel bila terjadi kerusakan tidak terduga dalam perjalanan berlibur Anda. Selain itu, Anda juga akan membutuhkan bantuan mobil derek untuk mengangkat mobil Anda, bila mengalami kecelakaan yang lokasinya jauh dari bengkel. Dengan menggunakan asuransi mobil RaksaOnline, fitur Raksa Emergency Quick Services siap melayani selama 24 jam, dan petugas kami akan menuju lokasi Anda untuk membantu mobil Anda yang mogok. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi call center RaksaOnline di (021)7226865 dan petugas kami akan selalu siap untuk meluncur ke lokasi Anda.