HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT AKAN MEMBELI MOBIL BARU


Hal yang Harus Diperhatikan Saat akan Membeli Mobil Baru

Kehadiran mobil baru di Indonesia akan semakin bertambah dengan adanya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 July 2019 yang pastinya akan memperkenalkan berbagai mobil baru dengan fitur menarik. Dengan jumlah partisipan yang relatif besar dan stabil setiap tahunnya, kemungkinan calon pembeli mobil juga bertambah seiring berubahnya kebutuhan. Oleh karena itu, bagi Anda yang hendak membeli mobil, ada beberapa hal yang diperhatikan sebelum menentukan mobil baru mana yang sesuai dengan Anda.

Buat riset mobil dan daftar mobil pilihan

Hal pertama yang harus ditentukan adalah memilih jenis mobil yang paling cocok dengan kebutuhan. Bisa berdasarkan daya tahan mobil, fitur kelengkapan mobil, ataupun prestige yang melekat pada mobil. Sebagai calon pembeli, Anda perlu mengetahui apa yang dibutuhkan dari sebuah mobil. Untuk itu, Anda perlu membuat daftar mobil pilihan dan melakukan riset untuk memahami mobil tersebut, seperti fitur teknologi, kebutuhan untuk perawatan, keamanan mobil, CC mobil, dan lainnya. 

Sesuaikan dengan anggaran

Setelah Anda menentukan mobil yang diinginkan, cari tahu harganya. Perhatikan apakah ada promosi-promosi khusus yang ditawarkan melalui event-event berskala besar, seperti event GIIAS. Kemudian lakukan perbandingan harga mobil dengan jenis yang sama pada outlet lain.

Pilih asuransi mobil terpercaya

Hal penting terakhir saat membeli mobil baru adalah memilih asuransi mobil terpercaya dan memiliki jaringan bengkel yang luas. Anda dapat mempercayakan perlindungan mobil baru Anda dengan membeli asuransi mobil RaksaOnline.

Asuransi mobil RaksaOnline dilengkapi dengan layanan unggulan seperti bengkel authorized, kemudahan klaim melalui RaksaOnlineApp, serta penanganan khusus dengan Personal Assistant RaksaOnline.

Khusus layanan darurat, RaksaOnline dilengkapi fitur Raksa Emergency Quick Service dan derek 24 jam. Layanan ini menangani kondisi darurat saat Anda mengalami mogok mendadak di jalan dan butuh pertolongan darurat untuk memperbaiki mobil yang mogok melalui Raksa Emergency Quick Service (REQS) atau bisa juga memanggil unit derek di Call Center (021)7226865.

Dengan jaringan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, Anda akan lebih tenang dan nyaman saat mengendarai mobil baru kesayangan.

Tidak hanya itu, RaksaOnline juga menawarkan keuntungan lainnya, seperti pemberian beragam promo pada saat penutupan polis dan cicilan 0% untuk waktu 3 dan 6 bulan dari bank BCA, BNI, dan Mandiri. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dapat mengakses https://www.raksaonline.com dan hubungi LiveChat.