CEGAH COVID-19, SURVEYOR RAKSA YANG KE RUMAHMU DIPASTIKAN SEHAT


Cegah Covid-19, Surveyor Raksa yang ke Rumahmu Dipastikan Sehat

Penyebaran virus corona atau Covid-19 masih terus menjadi perbincangan dan pemberitaan dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Jumlah penderita yang setiap hari semakin bertambah di Indonesia, membuat berbagai pihak terus menggencarkan dan menggalakkan berbagai hal, terutama dalam hal pencegahan penularan virus yang masih belum ditemui vaksinnya ini. Hal ini juga sejalan dengan hal yang telah dihimbau oleh pemerintah, yaitu untuk bersama-sama mengurangi potensi penularan virus ini, dengan cara beraktivitas di rumah, bekerja di rumah, belajar di rumah, dan beribadah di rumah. Akan tetapi, belum semua pihak dapat menjalani ini, terlebih jika mereka merupakan seseorang yang beraktivitas dan bertugas dalam bidang jasa, atau dengan kata lain pekerjaan mereka tidak bisa dikerjakan di rumah. Bertemu dengan klien, mengecek kondisi secara langsung sudah menjadi ketentuan yang harus dijalankan. Adapun contohnya, yaitu surveyor Asuransi Raksa Pratikara.

Sejalan dengan pemerintah yang terus menggalakkan pencegahan demi mengurangi dan menurunkan angka penderita, Asuransi Raksa juga menjalankan hal tersebut kepada surveyor. Meskpiun, mereka tetap bertemu langsung dengan nasabah atau customer Raksa untuk mengecek kondisi mobil yang diasuransikan, tetapi kami tetap menjaga kebersihan dan kesehatan surveyor Raksa. Surveyor yang mengecek mobil tertanggung, sebelumnya telah melalui proses pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu, sebelum mereka berangkat survey ke tempat nasabah. Jika suhu tubuh surveyor melebihi atau melewati batas yang telah ditentukan (sebagai standar minimal dapat beraktivitas), maka surveyor tersebut tidak dapat bertugas dan mengecek kendaraan tertanggung.

Tidak hanya sampai di situ saja, surveyor Raksa telah dibekali juga dengan hand sanitizer yang diberikan kepada setiap surveyor, dan dibawa saat bertugas. Ini sebagai salah satu cara agar tangan surveyor tetap bersih selama bertugas, dan potensi penyebaran Covid-19 melalui sentuhan tangan juga berkurang. Penggunaan hand sanitizer sebagai alternatif cuci tangan yang saat ini banyak dihimbau di mana-mana sebagai salah satu cara membentengi diri dari penyebaran Covid-19. Kami melakukan ini agar layanan terhadap nasabah juga dapat tetap berjalan sebagaimana mestinya, namun di sisi lain Raksa juga ikut serta dalam hal pencegahan Covid-19 ini. Oleh karena kenyamanan nasabah menjadi yang utama.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu dalam memilih asuransi mobil yang tepat. RaksaOnline tetap hadir dalam berbagai situasi dan kondisi, demi menjawab kebutuhan Anda seputar layanan asuransi yang ditawarkan dan dihadirkan. Ketika akan membeli asuransi mobil di RaksaOnline, Anda juga bisa membelinya dari rumah secara online. Kunjungi website raksaonline.com, kemudian klik button beli asuransi. Sebelum membeli, calon nasabah juga dapat mengetahui besaran premi asuransi yang akan dibayarkan, dengan mengisi simulasi premi yang terdapat di sana. Jadi, beli asuransi mobil? Di rumah aja.