NIKMATI SERVICE KLAIM DARI RUMAH AJA


Nikmati Service Klaim dari Rumah Aja

Himbauan pemerintah untuk bekerja di rumah selama pandemi Covid-19 ini sudah diberlakukan sejak pertengahan bulan Maret 2020. Bahkan kini beberapa wilayah di Indonesia telah memberlakukan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara yang utama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, yang hingga saat ini terus meningkat jumlah penderitanya dan belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. 


Sebagai warga negara yang baik dan demi segera bisa kembali ke kondisi semula, sebaiknya mengikuti ketentuan-ketentuan yang diterapkan selama PSBB. Akan tetapi, terdapat beberapa sektor atau industri yang masih bisa tetap berjalan selama pandemi ini, salah satunya yang bergerak di bidang asuransi. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, asuransi tetap melayani segala kebutuhan nasabah terkait produk atau jasa yang ditawarkan. Di tengah pandemi ini, RaksaOnline tetap siaga memberikan layanan yang sama seperti sebelumnya. Bahkan kami menawarkan pilihan layanan lain bagi nasabah setia kami, agar mereka tetap #dirumahaja, namun tetap bisa menikmati layanan yang diberikan oleh RaksaOnline.


Layanan spesial yang kami berikan kepada nasabah Raksa Gold Club dan RaksaOnline, yaitu mereka dapat menikmati servis klaim dari rumah. Layanan ini kami berikan agar nasabah tetap tinggal diam di rumah selama penanganan Covid-19 ini, namun masih bisa mengajukan klaim asuransi. Akan tetapi, nasabah tidak perlu khawatir dengan kondisi Miss Raksa dan Surveyor kami yang datang ke rumah, karena sebelum berangkat, mereka telah dibekali dengan beberapa hal. 


Miss Raksa dan Surveyor kami yang datang ke rumah nasabah dipastikan memiliki kondisi tubuh yang prima, karena sebelum berangkat suhu badan mereka telah diukur. Untuk mengetahui suhu badan mereka di hari tersebut dapat dicek melalui stiker yang tertempel di seragam mereka, yang bertuliskan “suhu badan saya hari ini”. Hal tersebut menjadi salah satu indikator yang menandakan bahwa kondisi mereka fit. Selain itu, prosedur yang diterapkan selama PSBB, juga berlaku bagi Miss Raksa dan Surveyor. Mereka harus menggunakan masker selama melayani nasabah yang mengajukan klaim di rumah. Miss Raksa dan Surveyor juga dibekali dan menggunakan hand sanitizer selama bertugas. Ini demi menjaga kebersihan mereka selama melayani nasabah. 


Untuk dapat menikmati layanan servis klaim di rumah ini, nasabah Raksa Gold Club dan RaksaOnline dimohon untuk menghubungi Hotline Service 24 Jam Raksa di nomor: (021) 722 6865, atau WhatsApp ke nomor: 0858-8555-8555. Selain itu, nasabah juga dapat menghubungi via Instagram Direct Message di akun @raksaonline.


Layanan ini kami berikan agar nasabah tetap dapat menikmati layanan dari Asuransi Raksa meskipun dari rumah saja. Biar kami yang tetap bekerja untuk nasabah, nasabah tetap berada di rumah saja untuk Indonesia.