HATI-HATI DENGAN KUIS FIKTIF DAN SEBARAN INFORMASI YANG MENGATASNAMAKAN RAKSAONLINE


Hati-hati dengan Kuis Fiktif dan Sebaran Informasi yang Mengatasnamakan RaksaOnline

Kuis berhadiah merupakan sesuatu yang menarik untuk diikuti oleh banyak orang, terlebih jika hadiah yang diiming-imingi dalam kuis tersebut menarik dan kekinian. Hal itu tentunya akan menarik banyak atensi atau perhatian dari masyarakat. Oleh karena itu, kuis berhadiah ini banyak dilakukan oleh berbagai perusahaan. Adapun tujuannya, yaitu agar produk atau jasa yang mereka tawarkan menjadi lebih dikenal. Biasanya, kuis berhadiah ini disebut juga dengan istilah giveaway. Akan tetapi, karena semakin banyak yang melakukan ini, tidak sedikit ada oknum di luar sana yang memanfaatkan kuis ini untuk mencari sensasi dan keuntungan, atau bahkan sampai membuat kegaduhan.

 

RaksaOnline sebagai salah satu produk yang bergerak di bidang daring, tidak menutup kemungkinan terimbas akan ancaman tersebut, atau yang secara khusus menyangkut penyalahgunaan informasi. Penyalahgunaan ini mengancam data nasabah yang berisikan informasi-informasi penting.  Akan tetapi, kami terus berupaya agar hal tersebut tidak terjadi, sehingga kami dapat menjamin data nasabah aman dari penyalahgunaan tersebut.

 

Dalam artikel ini perlu kami sampaikan bahwa RaksaOnline sama sekali tidak pernah menyelenggarakan atau mengadakan kuis berhadiah (giveaway) di laman website atau aplikasi, seperti yang banyak diklaim oleh masyarakat di luar sana. Adapun kuis berhadiah rutin kami adakan setiap bulannya di akun Instagram resmi kami, yaitu @raksaonline (https://www.instagram.com/raksaonline/). Selain di akun tersebut kami nyatakan bahwa kuis tersebut merupakan kuis fiktif dan tidak valid. Selain itu, ada juga pihak yang menggunakan nomor marketing RaksaOnline untuk kepentingan pribadi mereka. Sekali lagi kami sampaikan bahwa itu bukan kami.

 

Melalui artikel ini pula kami sampaikan bahwa RaksaOnline tidak bertanggung jawab atas segala pengumuman kuis fiktif di laman website-website tertentu yang menyatakan bahwa kamu merupakan pemenangnya. Selain itu, kami juga tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin kamu alami saat terpengaruh oleh iming-iming fiktif tersebut. Selalu hati-hati dengan pihak-pihak atau informasi yang mengatasnamakan kami dalam hal seperti ini dan hal lainnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin kamu alami akan kejadian tersebut. Terima kasih.