BERASURANSI DI RAKSA BERASA SEPERTI MEMILIKI ASISTEN PRIBADI


Berasuransi di Raksa  Berasa Seperti Memiliki  Asisten Pribadi

Bisa mempunyai asisten pribadi akan sangat membantu, memudahkan, dan mempersingkat waktu, saat menyelesaikan berbagai urusan yang sedang atau akan kita lakukan. Ini akan menjadi dambaan banyak orang. Jika membahas asisten pribadi, sekilas yang akan terbesit, yaitu customer service.

 

Customer service merupakan bagian dari perusahaan yang bertugas memberikan pelayanan kepada nasabah seputar produk atau jasa yang disediakan. Di pikiran banyak orang, jika membahas tentang customer service, maka yang akan terbesit, yaitu seseorang yang berada di balik telepon yang bertugas untuk menerima keluhan atau menjawab pertanyaan setiap orang yang menghubungi.

 

Faktor yang paling berperan dalam kinerja seorang customer service, yaitu kepuasan nasabah. Selain itu, customer service juga menjadi salah satu wujud loyalitas perusahaan kepada setiap nasabahnya. Hal ini bisa dilihat dari bentuk proaktif seorang customer service dalam menangani nasabahnya.

 

Hal tersebut juga berlaku di Asuransi Raksa Pratikara. Yang menjadi pembeda dengan perusahaan lain, customer service di Raksa mempunyai nama atau julukan lain yang biasa disebut sebagai Miss Raksa. Setiap nasabah Raksa mempunyai hak yang sama untuk dapat dibantu setiap urusannya seputar perasuransian selama periode polis tanpa terkecuali. Nasabah bisa menanyakan tentang progres klaim mereka, atau informasi terkait tentang layanan dan produk yang ditawarkan oleh Raksa.

 

Terkait klaim, bantuan yang diberikan oleh Miss Raksa kepada nasabah, akan dapat dirasakan mulai dari nasabah memberikan atau menyampaikan laporan klaim mereka. Setelah itu Miss Raksa akan menyampaikan secara progresif klaim yang sedang berlangsung. Sudah sejauh mana perbaikan mobil-mobil nasabah di bengkel yang telah dipercayai, laporan dan perkembangan tersebut akan terus disampaikan hingga proses klaim selesai, dan mobil kembali ke tangan nasabah.

 

Secara tidak langsung peran customer service atau Miss Raksa dalam hal ini, yaitu memantau pekerjaan bengkel lalu kemudian dilaporkan kepada nasabah. Miss Raksa juga menerima tanggapan atau komentar terkait hasil atau progress perbaikan bengkel terhadap mobil mereka. Puas atau tidaknya setiap nasabah dengan performa perbaikan bengkel dapat disampaikan kepada Miss Raksa. Yang pada akhirnya hal tersebut menjadi bahan evaluasi kami dalam memperbaiki layanan yang kurang memuaskan serta mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan yang telah diberikan kepada nasabah.

 

Beberapa hal di atas merupakan contoh keuntungan pelayanan Miss Raksa yang dapat dirasakan oleh nasabah jika melakukan pembelian asuransi di Raksa. Beli asuransi di Raksa tidak sulit, karena kamu hanya perlu melakukan tiga hal. Langkah pertama yang kami lakukan, yaitu kunjungi website raksaonline.com. Setelah itu kamu bisa klik tombol “Beli Asuransi”. Terkahir kamu bisa isi dan lengkapi data yang diperlukan. Di saat itu pula kamu sudah bisa langsung mengetahui besaran premi yang akan dibayarkan. Dalam waktu 1x24 jam (hari kerja), tim kami akan segera menghubungi kamu untuk melakukan konfirmasi. Dengan mudahnya langkah pembelian asuransi tersebut, jadi kamu akan jauh-jauh dari kata ribet kan? Beli asuransi di RaksaOnline aja.