BELI ASURANSI MOBIL DI RAKSAONLINE MUDAH, KOK


Beli Asuransi Mobil di RaksaOnline Mudah, Kok

Apa yang kamu cari dari sebuah asuransi mobil? Tentunya, kamu berharap akan mendapatakan kenyamanan dan ketenangan dalam berkendara. Berharap mendapatkan dua hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Ini disebabkan karena mempunyai mobil dan mengendarainya akan penuh risiko, baik itu risiko ringan atau risiko berat. Oleh karena itu, kamu pasti akan selalu berharap untuk mendapatkan asuransi mobil yang bagus, kan?

 

Akan tetapi, sering kali ditemui orang-orang yang sudah mempunyai mobil, tapi tidak memberikan perlindungan atau asuransi terhadap mobilnya. Muncul berbagai alasan yang melatarbelakanginya, mulai dari merasa tidak memerlukan asuransi, hingga masih terpengaruh dengan pandangan bahwa berasuransi itu penuh dengan ketidakpraktisan “ribet”. Dengan berpegangan pada asumsi itu, kamu sama saja dengan menjauhkan diri dari esensi berasuransi, yaitu memperoleh ketenangan pikiran dari berbagai risiko.

 

Asuransi mobil terbaik selalu menghadirkan pelayanan yang optimal bagi setiap nasabahanya, sehingga mereka akan mendapatakan kemudahan dalam mengakses layanan. Mulai dari proses membeli polis asuransi, hingga nasabah melakukan klaim asuransi mobil terkait.

 

Satu hal yang harus selalu dipahami oleh pemilik mobil, yaitu mempunyai mobil itu bukan tanpa risiko, baik mobil tersebut dikendarai maupun mobil yang hanya terparkir. Ketika pemilik mobil sadar akan hal-hal tersebut, melindungi mobil merupakan langkah terbaik. Mengasuransikan mobil menjadi salah satu bentuk perlindungan mobil dari berbagai risiko. Mendapatkan asuransi mobil yang bagus tentu menjadi harapan setiap pemilik mobil. Akan tetapi, bukan hanya bagus yang dicari, di antaranya, yaitu asuransi mobil yang menghadirkan pelayanan yang mudah diakses oleh setiap nasabahnya.

 

Ini menjadi salah satu fitur yang dihadirkan RaksaOnline kepada setiap nasabahnya, yaitu menghadirkan layanan yang mudah diakses dari proses pembelian hingga proses klaimnya. Proses pembelian dilakukan dengan tiga langkah, yaitu dimulai dari mengakses website www.raksaonline.com dan klik tombol beli asuransi. Pada tahap awal ini, calon nasabah tidak langsung membeli, melainkan melakukan perhitungan premi asuransi (yang dikenal dengan istilah simulasi premi asuransi), dengan melengkapi data kendaraan dan pribadi. Langkah tersebut menjadi langkah kedua yang harus dilakukan, sehingga calon nasabah dapat mengetahui besaran premi yang akan dibayarkan. Setelah itu masuk ke langkah ketiga, yaitu calon nasabah akan dihubungi oleh tim kami untuk melakukan konfirmasi.  

 

Syarat yang dibutuhkan untuk pengajuan asuransi di RaksaOnline, yaitu STNK mobil tersebut. Kemudian, saat survei kendaraan telah dilakukan dokumen yang dibutuhkan, yaitu KTP pemilik mobil dan NPWP yang berfungsi untuk pembayaran premi. Setelah proses pembayaran selesai, maka proses pembuatan polis akan dilakukan, dan nasabah hanya perlu menunggu di rumah karena polis asuransi akan diantarkan ke rumah nasabah. Mudahnya berasuransi di RaksaOnline menjadi salah satu cara untuk memberikan pelayanan yang ramah bagi nasabah-nasabah Asuransi Raksa. Jadi, beli asuransi mobil? Ya, di RaksaOnline aja.